Sabtu, 26 November 2016

Kiprah Persida Sidoarjo di Piala Suratin 2016

Tim muda Persida U-17 Sidoarjo sedang berjuang di Piala Suratin 2016 tingkat nasional. Tanpa target yang muluk, anak-anak asuhan pelatih Hayatul Fauzi ini berusaha lolos dari grup A di Pekalongan Jawa Tengah.

Hasil yang dicapai sejauh ini tidak mengecewakan. Di laga perdana Persida Sidoarjo ditahan imbang 1-1 oleh Putre Tresna Denpasar. Anak-anak muda yang juara Piala Suratin Zona Jawa Timur itu rupanya masih demam panggung. Kerja sama antarlini belum bagus. Apalagi ada beberapa pemain kunci yang masih cedera.

Syukurlah, di pertandingan kedua Persida menang 2-1 atas PS Oku Timur, Sumatera Selatan. "Anak-anak tampil penuh semangat. Kerja sama antarpemain pun bagus," kata pelatih Fauzi.

Raihan tiga poin ini membawa Persida duduk di tangga kedua grup A. Poinnya sama dengan Putra Tresna, namun kalah satu gol.

Laga ketiga melawan PSDS Sumatera Utara sangat menentukan nasib Persida di kejuaraan sepak bola U-17 tingkat nasional itu. Setiap grup diambil dua tim teratas untuk berlaga di fase 16 besar.

Semoga arek-arek Persida bisa mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo di pentas bola tingkat nasional.


Sent from my BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar