Sabtu, 11 Juli 2015

Takraw raih 2 medali emas

Tim beregu sepak takraw putra dan putri porprov Sidoarjo berhasil menyandingkan medali emas di final, 11 Juni 2015. Tim putra berhasil menang 3-0 dengan Kabupaten Pasuruan dan tim putri menang lawan Kota Surabaya dengan skor sama.

Kemenangan untuk merebut dua medali emas tersebut merupakan realisasi dari target KONI Sidoarjo. Tim sepak takraw putra merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) yang diunggulkan untuk meraih medali emas.Tim putra yang dihuni oleH Fahmi Reza, M Syafrizal, M Azrul Sani, Abdul Muin dan Setyo Istiawan masih terlalu perkasa bagi lawan-lawannya. Termasuk juga tim putri yang diperkuat Uyun Sri Astuti, Umi Masruro, Herdinda Yuliarti, Rizki Tri Handayani dan Nuri Dian masih terlalu tangguh.

Pelatih sepak takraw M Rifai mengatakan, target emas memang ada di pundak para pemain tim beregu putra dan putri. Karena itu para pemain sangat ngotot untuk merealisasikannya. "Para pemain bermain efektif untuk mencari poin," ucapnya.

Menurutnya, sepak takraw tetap harus dievaluasi. Perkembangan pemain sepak takraw di beberapa daerah akan membuat persaingan sepak takraw akan menjadi lebih ketat. "Kita memang diunggulkan tetapi banyak juga tim sepak takraw daerah lain yang sudah meningkat secara performa," pungkasnya.


Sent from my BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar